Skip to main content

Cara mengatasi gangguan jin dalam tubuh manusia

FAKTADUNIA- Mungkin kita  pernah mengalami perasaan ganjil di mana kadang-kadang kita melihat  seperti ada bayangan orang di tengah malam. Suara ganjil memanggil kita ketika sedang sendiri . Bunyi-bunyi aneh  dan seumpamanya. Hal seperti itu mungkin saja terjadi karena adanya mahluk Allah lainnya disekitar kita..
Tidak bisa dipungkiri bahwa didunia ini kita hidup bercampur baur dengan mahluk Allah lainnya yang tidak bisa kita lihat yaitu golongan Jin. .
Jin yang menetap didalam tubuh seseorang bisa menimbulkan gangguan serius seperti rasa sakit pada bagian tubuh yang tidak bisa dideteksi secara medis.  Sering bermimpi buruk, mendengar bisikan bisikan yang menyuruh melakukan sesuatu. Kadangkala mudah emosi dan marah tidak menentu, malas beribadah dan mengerjakan shalat. Sulit mendapat jodoh, selalu bernasib sial dan lain sebagainya.  Perlu sekali bagi kita untuk mendeteksi apakah ditubuh kita ada mahluk jin yang menumpang atau tidak.
Berikut adalah cara mengatasi gangguan jin yang bersarang di tubuh kita :
1. BISA DENGAN CARA RUQYAH SENDIRI


Ruqyah dengan membaca doa secara langsung, dilakukan dengan membaca ayat ayat berikut lalu usapkan dengan kedua tangan ke seluruh tubuh sebagai perlindungan atau anggota tubuh yang sakit untuk penyembuhan.
  • Membaca Basmallah “Dengan nama Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang”sebanyak 3 kali
  • Ayat kursi “Allah, tidak ada tuhan selain dia. Yang maha hidup, yang terus-menerus mengurus makhluknya, tidak mengantuk dan tidak tidur. Miliknyalah apa-apa yang ada di langit dan di bumi. Tidak ada yang memberi syafaat di sisinya tanpa seizinnya.Dia mengetauhi apa yang di hadapana mereka dan apa yang di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui sesuatu apa pun tentang ilmu-Nya melainkan apa yang Dia kehendaki. Kursinya meliputi langit dan bumi. Dan Dia tidak merasa berat memlihara keduanya, dan Dia Maha tinggi, Maha besar”. (QS Al Baqarah 2/255).
  • Surat Al Fatihah, “Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam, Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang, Yang menguasai Hari Pembalasan. Hanya kepada Engkaulah kami menyembah, dan hanya kepada Engkaulah kami memohon pertolongan. Tunjukilah kami jalan yang lurus, (yaitu) jalan orang-orang yang telah Engkau anugerahkan nikmat kepada mereka, bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat”. (QS Al Fatihah 1-7).
  • Surat Al Ikhlas “Katakanlah (Muhammad), Dialah Allah, yang maha Esa. Allah tempat meminta segala sesuatu. (Allah) tidak beranak dan tidak pula diperanakkan. Dan tidak ada sesuatu yang setara dengan Dia”. (QS Al Ikhlas 1-4).
  • Surat Al Falaq “Aku berlindung kepada Tuhan yang menguasai subuh (fajar), dari kejahatan (makhluk yang), Dia ciptakan, dan dari kejahatan malam apabila telah gelap gulita, dan dari kejahatan (perempuan-perempuan) penyihir yang meniup pada buhul-buhul (talinya), dan dari kejahatan orang yang dengki apabila dia dengki”. (QS Al Falaq 1-5).
  • Surat An Naas “aku berlindung pada tuhannya manusia. Raja manusia. sembahan manusia. Dari kejahatan ( bisikan ) syaitan yang bersembunyi. Yang membisikkan (kejahatan ) kedalam dada manusia. Dari ( golongan ) jin dan manusia”. (QS An Naas 1-6).
  • Lanjutkan dengan membaca doa berikut “aku berlindung dengan keperkasaan Allah dan kekuasaan Nya dari kejelekan yang aku rasakan dan yang aku khawatirkan”.
2. DENGAN MENGGUNAAAKAN DAUN BIDARA


Cara penggunaanny : ambil daun bidara hijau 7 lembar lalu mengurusnya diantara dua batu lalu tambahkan dengan air secukupny dan dibacakan ayat kursi dan ayat kul seperti surat al-kafirun,  surat al-ikhlas,  surat al-falaq,  dan surat an naas.  Kemudian minum tiga teguk lalu mandikan sisa air tersebut. 
Insya allah apa yang dialami akan hilang. 

3. BISA MENGGUNAKAN KAN-TAS


Kan-tas merupakan ramuan tradisional yang terinspirasi dari cara pengobatan nabi,  yang diformulasikan oleh ust musa sungkar. 
Kan-tas ini sangat bermanfaat untuk berbagai macam penyakit seperti kanker,  diabetes,  stroke, gagal ginjal jantung dan kan-tas bisa juga digunakan untuk mengusir jin yang ada didalam tubuh

Sekian artikel tentang mengatasi gangguan jin dalam tubuh,  semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kita semua. 



Comments

Popular posts from this blog

7 fakta unik ditubuh manusia

Fakta Dunia - Sebagian orang tidak mengetahui fakta didalam tubuh mereka, mungkin menurut sebagian orang ini adalah hal spele, namun ketika mengetahui hal tersebut bisa membuatnya terkagum-kagum. mungkin dari beberapa orang tidak mengetahui hal ini, dan mungkin beberapa orang juga belum mengetahui tentang fakta-fakta ini. mari lihat 7 fakta unik ditubuh manusia 7 FAKTA UNIK DALAM TUBUH MANUSIA   1. MATA BERKEDIP 12 KALI PERMENIT Dalam setiap 5 detik mata akan berkedip, dikarenakan supaya mata tetap lembab,  selain itu, berkedip juga dapat membersihkan mata dari partikel yang mendarat di mata agar mata tetap bersih. 2. BIBIR MANUSIA SEMAKIN LAMA SEMAKIN MENIPIS   semakin usia lanjut bibir semakin menipis, karena bibir dipengaruhi oleh kolagen, oleh sebab itu semakin lama bibir semakin menipis, oleh karna itu, bibir harus tetap dirawat agar tetap indah  3. PANJANG TELAPAK KAKI SAMA DENGAN PANJANG TANGAN   dari pengamatan yang dilakukan oleh beberapa o